Sbobet Online Pelatih Spanyol Luis Enrique mengatakan sepak bola tanpa penggemar lebih sedih daripada menari dengan adikmu tetapi menerima sebagai pemain dia akan putus asa untuk kembali keluar di lapangan terlepas dari itu.

Bundesliga Jerman kembali di belakang pintu tertutup akhir pekan lalu dan La Liga Spanyol dan Liga Premier Inggris keduanya bekerja pada comeback Juni setelah lebih dari dua bulan ditangguhkan karena pandemi COVID-19.

Berbagai sumber mengatakan kepada ESPN bahwa klub-klub La Liga telah diperingatkan untuk mengharapkan pertandingan di Spanyol, di mana ada hampir 28.000 kematian akibat virus korona terdaftar, akan dimainkan secara tertutup hingga 2021.

Bermain tanpa penggemar lebih sedih daripada berdansa dengan kakakmu, kata Luis Enrique kepada Colgados del Aro. Saya melihat beberapa pertandingan dari Jerman pada akhir pekan dan itu mengerikan.

Anda dapat mendengar semuanya - semua penghinaan - dan Anda kehilangan keintiman saat-saat yang lebih baik. Tetapi kita harus ingat bahwa ini adalah bisnis yang menghasilkan banyak uang.

Meskipun masih jauh dari bermain dengan penggemar, saya mengerti itu bisa berfungsi sebagai cara membantu orang berurusan dengan kuncian. Tapi sepak bola dalam keadaan ini aneh.

Di Inggris, beberapa pemain telah menyuarakan keprihatinan mereka tentang kembali beraksi terlalu cepat. Luis Enrique tidak membagikan kekhawatiran mereka.

Sebagai pemain, saya ingin sekali kembali bermain sesegera mungkin, tambahnya. Aku tidak akan takut.

Pada tingkat pribadi, saya tidak khawatir tentang virus tetapi saya sadar akan ada dampak pada orang yang lebih tua dan mereka yang rentan terhadap penderitaan yang lebih besar. Sebagai seorang pelatih, saya ingin memulai karena semuanya berarti lebih dari sekadar karena saya ingin itu kembali.

Poker Online Indonesia

Luis Enrique juga menghilangkan kekhawatiran para pemain di Spanyol bisa menolak karantina untuk memungkinkan musim berlanjut. Beberapa pemain mengatakan mereka tidak ingin berada jauh dari keluarga mereka tetapi dia mengatakan mereka akan menerima apa yang ditentukan sehingga [pengembalian] adalah mungkin.

Mantan pelatih Barcelona itu juga mempertanyakan gaya kepemimpinan legenda basket Michael Jordan menyusul debat yang dipicu oleh The Last Dance, yang berfokus pada enam kejuaraan NBA Chicago Bulls pada 1990-an.

Salah satu alur cerita sepanjang pusat dokumenter tentang intimidasi Jordan terhadap rekan satu timnya. Mantan Bull Horace Grant mengatakan perilaku Jordan terkadang melewati batas.

Saya ingin dianggap [yang terbaik] untuk apa artinya, tetapi saya tidak berpikir sisi buruk diperlukan, kata Luis Enrique tentang gaya kepemimpinan Jordan. Saya selalu menghargai bintang-bintang besar yang saya miliki sebagai rekan tim karena mereka memimpin dengan penuh kasih sayang.

Jika saya memiliki rekan satu tim yang mengkritik saya, saya akan kehilangan kepercayaan diri, saya akan takut gagal. Jordan akan mencapai [kepemimpinan] tingkat yang lebih tinggi dengan rekan timnya tanpa peran itu. Tetapi bagi orang seusia saya, Jordan adalah Tuhan. Dia masih No.1. Aku mengidolakan pemain itu, orang itu tidak masalah bagiku.