Agen Sbobet Online Bek Manchester City Kyle Walker mengatakan dia merasa dilecehkan di tengah laporan yang mengklaim bahwa dia melanggar aturan kuncian pemerintah Inggris tiga kali pada hari yang sama.

The Sun melaporkan bahwa Walker telah melanggar pedoman pemerintah yang bertujuan untuk menghentikan penyebaran coronavirus dengan mengunjungi saudara perempuan dan orang tuanya sebelum pergi bersepeda dengan seorang teman.

Bulan lalu, pemain internasional Inggris itu meminta maaf dan menghadapi tindakan disipliner dari klubnya setelah surat kabar yang sama menyatakan dia dan seorang teman membayar dua pekerja seks untuk mengunjungi rumahnya di Cheshire beberapa jam setelah dia mengeluarkan permohonan di media sosial untuk mengikuti saran pemerintah dan terus mengikuti protokolnya.

Setelah publikasi cerita terbaru, Walker merilis pernyataan dan mengatakan kesehatan mentalnya belum dipertimbangkan.

Saya baru-baru ini melewati salah satu periode terberat dalam hidup saya, yang menjadi tanggung jawab penuh saya. Namun, sekarang saya merasa seolah-olah saya dilecehkan, katanya di Twitter.

Ini tidak lagi hanya mempengaruhi saya, tetapi juga mempengaruhi kesehatan keluarga saya dan anak-anak saya.

Sehubungan dengan acara pada hari Rabu, saya pergi ke Sheffield untuk memberikan kartu ulang tahun kepada adik saya dan hadiah, tetapi juga untuk berbicara dengan salah satu dari sedikit orang yang saya percaya dapat saya percayai dalam hidup saya.

Dia memelukku untuk mengingatkan aku betapa dia sangat peduli dan aku dicintai. Apa yang harus kulakukan - mendorongnya?

Situs Poker Online Terpercaya

Saya kemudian pergi ke rumah orang tua saya untuk mengambil beberapa makanan yang dimasak di rumah. Lagi-lagi, sudah beberapa bulan yang sangat sulit bagi mereka: semua yang saya lalui dalam hidup saya telah mereka lalui dengan saya.

Apa yang telah dilakukan orang tua dan saudara perempuan saya untuk mendapatkan privasi mereka diserang oleh fotografer yang mengikuti saya ke rumah mereka? Saya terus-menerus merasa seolah-olah saya sedang diikuti. Saya bahkan tidak merasa aman di batas-batas rumah saya sendiri - mengapa mereka harus harus merasa seperti itu juga? Siapa yang pantas itu?

Prediksi Bola Walker adalah pemain City kedua yang berbicara menentang pers nasional setelah rekan setimnya Raheem Sterling menuduh sebagian media memicu rasisme dengan penggambaran negatif pemain muda kulit hitam pada Desember 2018.